kunjungan

Selasa, 15 November 2011

DOWNLOAD SWORD OF THE STAR 2 LORD of

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiWdV6X5RJCD2BQ0_4H8VNxxFDfZMkM1bB50qNdJmxCqY8c30cCwiFyaz6_D7x1Q7HbWKz_b1yEPYU7hxIPWw_DeojAsH4pYAV-7FHPWY85dqYfxWhoyDTgNNEaYHA5Ibclb4BXFzDTuyA/s1600/sword.jpg 
Dalam sekuel Pedang epik kritis memuji ruang 4X of Stars, gamer menjadi reaquianted dengan enam balapan asli dari Swords of Stars I dan ekspansi sebagai saat mereka menemukan rahasia gelap seri asli, Suul'ka - sebuah ras kuno yang bertanggung jawab untuk merusak dengan Liir, Zuul, dan ras lainnya di alam semesta SotS! Pedang II Bintang menawarkan langkah maju yang besar dalam pendekatan gameplay 4X, mengambil mudah-untuk-belajar-keras-untuk-master filsafat diatur dalam pertandingan pertama dan mengikuti bahwa jalan ke standar baru dalam permainan strategi ruang.

fitur:
Berkembang melampaui Pedang Bintang Aku menjadi 6 faksi dimainkan, menggunakan ras akrab bagi gamer dari seri pertama dari permainan, dan memperkenalkan ka Para Suul 'sebagai pemain baru untuk dominasi Galactic!
Detil bintang-sistem dengan orbit planet, bulan, sabuk asteroid, dan dataran ruang lainnya!
Semua baru MARS 2 mesin grafis!
Leviathan kelas kapal raksasa, baru Battlerider kelas kapal yang membawa kapal Destroyer berukuran, tingkatan baru kapal termasuk kapal rincian sub-sistem, yang memungkinkan untuk strategi dan taktik armada baru!
Menyenangkan kelanjutan dari pohon teknologi, dengan permainan dimulai di era Fusion dan bergerak melampaui era anti-materi.

langsung aja di download

Mediafire Download Links:
UPLOADING...
Mediafire Password: www.downloadrider.com
RAR Password: www.downloadrider.com
 
by nopin
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar