kunjungan

Jumat, 25 November 2011

DOWNLOAD SERIOUS SAM 3 BFE PC GRATIS

Serius Sam 3: BFE adalah kemunduran mulia dengan usia keemasan penembak orang pertama dimana laki-laki adalah laki-laki, tutup adalah untuk amatir dan menarik pelatuk membuat sesuatu yang booming. Melayani sebagai prequel indie sensasi asli, Serious Sam: The Encounter Pertama, Serius Sam 3 berlangsung selama perjuangan akhir bumi melawan legiun Mental menyerang dari binatang dan tentara bayaran. Mengatur terhadap candi runtuh dari peradaban kuno dan kota-kota hancur Mesir abad 22, Serious Sam 3 adalah fusi menggembirakan penembak kedutan klasik dan fitur permainan modern.

fitur:
Panik Arcade-Gaya Aksi:
Tahan memicu dan berbaring limbah untuk sebuah serangan yang tidak pernah berakhir penyerang atau wajah sedang dikuasai oleh binatang-binatang buas Mental. Tidak ada sistem penutup, berkemah tidak ada - itu hanya Anda dan mereka. Semua dari mereka.
Mental menakutkan Legions:
Sebuah batalion baru dari antek-antek yang tak terlupakan termasuk Scrapjack gemuruh dan Khnum menjulang bergabung dengan Kamikaze Headless legendaris, Gnaar dan Sirian Werebull untuk menciptakan oposisi sengit Anda pernah merasa senang memotong ke bawah.
Spektakuler Lingkungan:
Pertempuran di medan perang yang luas dekat di masa depan Mesir penuh sesak dengan kekacauan total. Kota-kota yang hancur besok berbaris dengan candi-candi ambruknya sebuah dunia kuno yang dirusak menjadi taman bermain Anda.
Murni Multiplayer Mayhem:
Bermain melalui modus kampanye penuh sampai dengan 16 pemain atau menjatuhkan tantangan dan membiarkan peraturan berat dibandingkan terbang dalam modus seperti Deathmatch dan Binatang Hunt. Ini adalah tingkat berikutnya dari multiplayer Serious Sam dan neraka semua adalah tentang untuk melepaskan diri.







ni gan langsung aja download



Mediafire Download Links:
Mediafire Password: www.downloadrider.com
RAR Password: www.downloadrider.com
 
by nopin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar